Pembahasan Singkat Dari Karakter Pendukung Dalam Game Ghost of Tsushuma, Ryuzo.

Ryuzo adalah teman masa kecil Jin Sakai. Meskipun bukan seorang bangsawan atau samurai, dia memiliki beberapa berdiri tumbuh sebagai dia berteman dengan pemimpin klan dan mampu mengundang pemimpin klan lain untuk menonton duel antara dirinya dan Jin. Sementara keduanya adalah teman yang tulus, Ryuzo menjadi pahit setelah kekalahannya dari Jin di turnamen Lord Nagao, baik karena kehilangan kesempatan untuk secara resmi meningkatkan statusnya dalam hidup, dan karena keganasan Jin yang menyerangnya selama duel itu sendiri. Setelah kehilangan kesempatan untuk menjadi seorang Samurai, ia bergabung dengan Straw Hats dan tumbuh sebagai seorang ronin.
Ryuzo memimpin kelompok ronin Straw Hats setelah kematian pemimpin mereka. Invasi Mongol menyebabkan kelompok itu turun setengahnya karena mereka menderita kerugian besar selama pertempuran dan kelaparan, yang menyebabkan beberapa anggota meninggalkan kelompok. Ketika dia berburu makanan di hutan di dekat Padang Rumput Kishi, dia bertemu kembali dengan Jin. Jin memintanya untuk membantunya menyelamatkan Lord Shimura dari Kastil Kaneda. Ryuzo setuju untuk bergabung dengan Jin jika dia membantu Straw Hats menyerang Benteng Ohira untuk mendapatkan makanan. Sementara mereka tidak dapat menemukan makanan, mereka memperoleh peta rute pasokan yang berisi makanan dan rencana pertempuran.
Kemudian, Ryuzo meminta Jin untuk membantu menyelamatkan anak buahnya yang dikurung di dekat Benteng Yatate. Setelah membebaskan anak buahnya, Ryuzo menemukan bahwa bangsa Mongol tidak menyakiti anak buahnya; sebaliknya, bangsa Mongol telah memberi mereka makan dengan baik. Ingin memberi makan dan melindungi anak buahnya, dia mengkhianati Jin saat dia menyerang Kastil Kaneda dengan sekutunya dan memberi tahu dia bahwa Straw Hats sekarang berpihak pada bangsa Mongol. Ryuzo dan Jin berduel satu sama lain, dengan Jin muncul sebagai pemenang. Terlepas dari pengkhianatannya, Jin memohon pada Ryuzo, memohon padanya untuk membantu menyelamatkan pulau Tsushima. Terluka parah dan dikalahkan oleh teman lamanya, Ryuzo malah memperingatkan orang-orang Mongol di dekatnya sebelum melarikan diri dari Kastil Kaneda. Khotun Khan tidak senang dengan hilangnya Kastil Kaneda yang membawa Ryuzo bersamanya untuk mengambil alih Kastil Shimura.